Kamis, 10 November 2011

Yoon Sin Yoon di drama 'A Bachelor’s Vegetable Store’



 
Kabarnya Yoon Sin Yoon setelah sukses membintangi Drama Korea Bread, Love and Dream (Baker King), kali ini ia akan membintangi kembali Drama Korea yaitu  Bachelor’s Vegetable Store. Drama yang ini hampir mirip dengan Bread, Love and Dream, Ketika dalam drama Bread, Love and Dream Yoon Sin Yoon bermain sebagai Seorang Koki Roti. Dalam drama kali ini ia berperan sebagai seorang pengusaha sayuran. 

Drama ’A Bachelor’s Vegetable Store’ adalah sebuah drama yang berdasarkan kisah sukses Lee Young-seok pada tahun 90-an di Seoul. Ia memulai dengan sebuah toko 10 meter persegi dan memasang cabang di mana-mana di seluruh negeri dan bahkan sampai ke home shopping dengan nama, ‘Regular Bachelor Store’.
Drama ‘A Bachelor’s Vegetable Store’ menciptakan perubahan dalam bisnis penyebaran makanan yang terpercaya dan lezat dengan harga yang layak. Ia memiliki alur cerita yang sama dengan drama KBS ‘Bread, Love and Dreams’ yang bercerita tentang cinta untuk roti dan menjadi tukang roti. Yoon Si-yoon akan memperlihatkan kesempatan untuk menjadi pria dewasa yang sukses dengan keringat dan semangat.